Download Al Quran Portable



     Download Software Terjemah Al Quran Indonesia 30 juz Portable - Software Terjemah Al Quran yang satu ini tidak menampilkan huruf arab nya, jadi hanya akan menampilkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia saja. Namun jangan kuatir, fitur yang ada pada software ini tidak kalah menarik kok. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak pembahasan kami dibawah ini.

     Fitur yang ada dalam Software Terjemah Al Quran Portable ini diantaranya yaitu dapat mencari per kata, yaitu dapat menampilkan semua ayat yang terdapat kata yang ingin dicari. Kata yang dicari pun dapat dibuat tebal (bold), sehingga memudahkan kita dalam membacanya.  Terdapat fitur pengganti warna huruf (font). Jadi jika anda bosan dengan warna hitam, anda bisa menggantinya dengan warna lain. Apabila kita ingin mengcopy ataupun menyimpannya ke dalam file pun bisa, tinggal klik tombol Pilih Semua kemudian klik tombol Copy untuk mengcopy ke Clipboard atau bisa juga klik tombol Simpan untuk menyimpannya ke dalam format .txt atau .rtf. Untuk membuka file hasil dari simpan tadi dapat menggunakan notepad.











Penulis : Ardy's ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Al Quran Portable ini dipublish oleh Ardy's pada hari Wednesday, August 15, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Al Quran Portable
 

0 comments:

Post a Comment