Cara memasang lagu auto play di blog

Banyak sekali blog-blog yang ketika dibuka akan terdengar alunan musik otomatis namun player musiknya tidak kelihatan dan lagu tersebut tidak bisa dimatikan seperti halnya blog Wilujeng69 ini.
Jika anda tertarik ingin memasang musik otomatis di blog anda, silahkan ikuti panduannya.
Cara membuatnya cukup mudah anda hanya memerlukan konsentrasi dan semangat yang membara untuk melakukannya. Kalau perlu sebungkus rokok juga boleh hehehehe......
Oke, kita langsung saja menuju ke perkara......

Hal yang pertama adalah anda harus menyiapkan sebuah lagu yang akan dipasang di blog anda. Boleh Pop, Rock, Dangdut, atau apa saja yang anda inginkan. Akan lebih baik lagu yang akan dipasang pada blog anda harus kurang dari 1MB,hal ini dikarenakan untuk memperingan loading di blog anda.

Dikarenakan script yang saya berikan hanya dapat memutar musik yang berformat swf, anda memerlukan converter yang merubah format dari Mp3 ke Swf. Anda dapat mencarinya di mbah google atau dapat di download disini.

Setelah lagu pilihan anda di convert upload lagu tersebut pada hostingan anda. Jika anda belum punya hostingan, anda bisa mencobanya disini atau disini. Setelah di upload, catat link lagu tersebut dan copy ke dalam script.

Copy/paste script di bawah ini ke dalam blog anda namun terlebih dahulu rubah tulisan yang berwarna biru dengan link lagu anda.

<embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" height="0" src="http://sites.google.com/site/davotmarbunfile/data/SIBUKKATORTOR.swf" width="0"></embed>
 

Penulis : Ardy's ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara memasang lagu auto play di blog ini dipublish oleh Ardy's pada hari Monday, October 1, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Cara memasang lagu auto play di blog
 

1 comments:

  1. auto play, kalo lagunya udah habis bakalan play lagi gak lagunya gan ?

    ReplyDelete